Popular Post

Posted by : Unknown Desember 23, 2015




Tayajinku Studios kini telah merilis game terbarunya untuk platform Android! Game ini besutan siswa SMK program kejuruan TKJ yang bernama Yusril Takeuchi.
Dalam game Jumper Wings pemain berperan sebagai burung yang harus terbang melompat mencapai ketinggian higga meraih galaksi! Teruslah melompat setinggi mungkin hingga mencapai galaksi. Namun itu tak semudah dikira, terdapat berbagai jebakan dan musuh ditiap bagian gamenya.
Pemain harus menghindarinya untuk mencapai Highscore! Terdapat juga Power Up untuk memudahkan player seperti Power Up Jetpack, Health, dan Bubbles.


♛Jumper Wings adalah sebuah permainan arkade dimana pemain berperan sebagai burung kuning yang memiliki kemampuan untuk melompat tinggi. Capailah skor terbaikmu hingga menggapai galaksi! Pada game ini terdapat berbagai stage seperti Snow, Galaxy, dan lain-lain. Kalian bisa menggapai skor tertinggi dengan terus melompat hingga angkasa, namun apa itu semua dapat berjalan dengan mudah? Tentu tidak. Dalam perjalanan, kalian akan mendapatkan berbagai tantangan seperti musuh, dan jebakan. Raihlah Power Up agar dapat menambah Buff pada karaktermu.

♛Features:♛

✔Easy to Play
✔More Power Up Item
✔Shop System
✔Upgrade Item
✔More Enemy
✔More Traps!
✔Fun to Play
✔And many more!

✉Website: http://www.tayajinku.blogspot.com
✉Fanspage: https://www.facebook.com/tayajinku/

Screenshot:










Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tayajinku Studios - Template by Johanes Djogan -