Popular Post

Posted by : Unknown Agustus 26, 2014


Sekilas info untuk Visual School - Masa SMK. Kenapa nama game ini diubah menjadi Visual School - Masa SMK yang padahal awalnya adalah Tayajinku Visual Novel - Masa Ketika Masuk SMK.
Karena menurut saya judul itu sangat panjang dan kurang enak di dengar. Saya mengubahnya menjadi lebih singkat agar lebih enak didengar.
Sebelumnya saya pernah merilis visual novel ini tetapi dalam bentuk Demo.
Kenapa belum ada full version? karena ceritanya begini.
Awalnya saya ingin merilis game ini langsung full versionnya. Tetapi, ada teman saya yang penasaran dengan gameplaynya seperti apa. Jadi, saya buat saja versi demonya.
Tapi nanti, apa yang ada di demo belum tentu ada di Full version atau bahkan. Di Full Version terjadi perubahan 70% dari versi demonya seperti character, cerita, nama, dan kegiatan lainnya.

Bocoran salah satu fitur yang ada didalam Full Version ialah :
- Point System :
Apa itu point system?. Point System itu adalah suatu sistem yang berbentuk point. Dan dari point itu kalian bisa mengubah segalanya.
Maksudnya adalah, jalan cerita di dalam novel ini tidak selamanya sama. Semua itu tergantung apa yang kalian perbuat di dalam Game ini.

Seperti contohnya, awalnya putri suka denganmu. Tapi, karena kamu selalu saja kasar atau menolak ajakan darinya. Dia bisa menjadi membencimu suatu saat nanti.
Lalu seperti awalnya kamu sangat bodoh dalam pelajaran. Tapi jika kamu menjawab pertanyaan yang ada dengan benar, kamu bisa mendapat nilai bagus suatu saat nanti.

Beberapa point yang sudah ada didalam game untuk saat ini ialah :
- Rasa suka Putri
- Rasa suka Meilani
- Rasa benci Putri
- Rasa benci Meilani
- Tingkat Rajin
- Tingkat Malas
- Tingkat Kesakitan
- Tingkat Kesehatan

Point-point diatas akan bertambah suatu saat nanti. Karena saat ini tanggal 26 Agustus 2014. Belum sepenuhnya selesai untuk Full Version.

Nah sekiranya segitu saja Info sekilas tentang game untuk saat ini.
Kemungkinan saya akan tulis lagi info-info lainnya suatu saat nanti.
Tetap semangat untuk mendukung Visual School ^^


Visual School - Masa SMK
Visual School
Visual Novel 
Visual Novel Indonesia
Yusril Takeuchi


{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Tayajinku Studios - Template by Johanes Djogan -